ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !


     ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garment dengan brand ADRO dan VOLLMOND, berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. Anda mau buat kaos komunitas, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE ! 

     Hallo RL !! Kami akan membagikan sedikit review kami tentang WWW.ADROTEXTILE.COM yang sedang gencar - gencarnya membuat sebuah lomba review dan otomatis kami akan ikut serta meramaikan lomba ini. Apa sih itu Adro Textile ? Nah pasti anda juga bertanya- tanya apa sih Adro Textile ? jawabannya ada diatas gan, itu sedikit perjabaran dengant Adro Textile yang menawarkan kepada anda konveksi murah  dan sablon kaos murah yang tentunya memiliki kualitas baik dan tahan lama.

   Adro Textile memiliki beberapa client yang sudah tidak asing ditelingga kita, client Adro Textile berikut ini








Gimana ? keren bukan hasil karya Adro Textile Konveksi Murah Indonesia ini hahahaaa ..... design dan kualitas pada sablon pada kaos maupun polo sangat baik kualitas sablonnya. Itu ditunjang dengan banyaknya client yang memilih Adro Textile sebagai tempat dimana mereka mempercayai Adro Textile untuk membuat kaos dan polo mereka.

     Nah bagaimana sih caranya memesannya di ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! ? Pasti anda penasarankan ? di Adro Textile ini ada 2 cara untuk memesannya pertama melalui Offline dan Online. Kami akan menjabarkannya dengan menarik.
  • Memesan secara offline
  1. Silahkan datang langsung ke markas ADRO TEXTILE, sambil membawa konsep design Anda
    Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
    JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO
    TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444
  2. Anda persentasikan materi design, bisa berupa design final atau baru konsep design
  3. Silahkan menaruh uang muka 50% dari total harga, untuk menentukan tanggal produksi dan tanggal jadi
  4. Untuk proses produksi standar 2 minggu, tergantung banyaknya pesanan Anda
  5. Melunasi kekurangan biaya pada saat pengambilan
  • Memesan secara online
  1. Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com 
  2. Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak kami via e-mail/telepon
  3.  Setelah ada konfirmasi dari Custumer service kami, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50% ke rekening kami 
  4. Kirimkan bukti tranfer via email: contact@adrotextile.com
  5.  Tanggal order masuk dihitung setelah pihak kami memastikan transfer sudah masuk ke rekening yang dimaksud, tanggal ini dijadikan sebagai pijakan untuk menentukan tanggal jadi kaos yang Anda pesan. 
  6. Transfer untuk pelunasan sisa biaya yang belum dibayarkan + ongkos kirim, sertakan juga alamat paket untuk pengiriman kaos pesanan Anda. (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi). 
  7. Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.
Nah itu tadi sudah kami bahas bagaimana caranya memesan di Adro Textile secara online maupun offlne. Oleh karena itu kami juga wajib membahas bagaimana membayarnya agar anda tidak kebinggungan hihihiii ..




Bisa anda ternyata hanya transfer kerekening yang sudah saya cantumkan, gampang bukan ? Ayo kapan lagi kalau enggak sekarang !! Order order !!

Hubungi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! hubungi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! 


Kapan lagi anda dapat konveksi murah dan sablon kaos murah kalau bukan sekarang ?

Anda dapat menemukan artikel ini dengan hastag : #ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! #konveksimurah #sablonkaosmurah

Powerade by :

Thanks for your comment