Pengguna Google+ Lebih Puas di Bandingkan Facebook


Berdasarkan hasil dari sebuah laporan American Customer Satisfaction Index E-Business, diketahui ranking perusahaan-perusahaan dalam skala 1-100. Beberapa perusahaan tersebut termasuk juga situs jejaring sosial diantaranya adalah Google+ dan Facebook. Dalam ranking jejaring sosial diketahui bahwa Google+ mendapatkan peringkat paling atas, bersaing ketat dengan Wikipedia dengan skor 78.

Uniknya Facebook terus menurun dengan angka hanya 61 saja (tahun sebelumnya 66). Seperti yang diketahui bahwa Facebook baru-baru ini memang mengubah tampilan jejaring sosialnya, tampaknya beberapa pengguna kurang menyukai tampilan ini sehingga peringkat situs jejaring sosial yang baru saja IPO ini begitu menurun. Facebook juga ternyata kalah bersaing dengan Twitter yang mendapatkan angka 64, LinkedIn dengan 63, dan juga Pinterest dengan angka 69. Angka yang didapatkan oleh Facebook ini menjadikan situs tersebut masuk dalam 5 terbawah dalam peringkat kepuasan pengguna.

Google+ sendiri memiliki lebih dari 250juta pengguna, dimana angka tersebut masih kalah jauh dibandingkan dengan pengguna di Facebook yang mencapai 900juta pengguna.

SOURCE


2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
September 29, 2012 at 9:05 AM ×

Very good write-up. I absolutely love this site. Keep it up!
Look into my web page ; binary options trading platform binary options brokers binary options brokers

Balas
avatar
admin
Anonymous
September 29, 2012 at 11:49 PM ×

I would like to thank you for the efforts you have put in writing this website.
I am hoping to view the same high-grade content from you in the future
as well. In truth, your creative writing abilities has motivated
me to get my own blog now ;)
Also visit my webpage : e forex

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment