ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


          Selamat pagi sahabat RangLeng dimanapun kamu berada, siang ini saya akan mencoba membahas tentang "ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik" asli merknya yaitu ASUS. ASUS mengeluarkan produknya yaitu ASUS ZenFone Smartphone Android pada Selasa (15/4/2014) tempatnya di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta. Kita tau bahwa ASUS ini selalu memunculkan produk-produk yang berkualitas dari desain,model dan fiturnya yang sangat luar biasa.

          Pada era 2014 Smartphone bukan hal yang luar biasa, karena saat ini sangat banyak smartphone dari berbagai merk tetapi saya sangat mengunggulkan produk dari ASUS. Smartphone pada umumnya digunakan untuk berfoto, social media, internet, games, penyimpanan catatan dan bisa sampai menjadi agenda kerja anda. ASUS ZenFone ini beraneka macam warna dan fiturnya yang dapat menggambarkan si pemilik smartphone tersesbut.

         ASUS ZenFone ini mempunyai desain yang sangat berkelas, material yang pilihan dan tentunya tidak diragukan dalam ASUS ZenUI. ASUS ZenFone sendiri kemewahan yang sangat berkelas dan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini ada beberapa piihan yang sangat berkelas, yaitu berukuran 4 sampai 6 inci. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini memiliki banyak warna sehinngga kamu pasti akan cocok untuk memakainya karena ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Mari kita menuju pembahasan tentang ZonFone 4 - ZonFone 5 - ZonFone 5
  • ASUS ZenFone 4, Smartphone ini mempunyai layar dengan 4 inci. ASUS ZenFone 4 ini pada bagian cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna yang menggiurkan yaitu ada warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. ZenFone Smartphone dengan layar 4 inci ini mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga anda yang mempunyai dokumen dan film tidak perlu lagi bingggung. ASUS ZenFone 4 ini dibandrol dengan harga murah, hanya  Rp 1.099.000. Berikut ini gambar dari ASUS ZenFone 4 :



  • ASUS ZenFone 5, Smartphone ini tidak kalah dari ASUS ZenFone 4 yang tadi saya bahas, pada smartphone ini mempunyai Smartphone dengan layar 5 inci dan didukung HD dan IPS+, HD dan IPS+ itu pengguna bisa melakukan chatting walau pengguna itu menggunakan sarung tangan. ASUS ZenFone 5 ini mempunyai ketebalan 5,5 milimeter . ASUS ZenFone 5 ini memiliki beberapa ragam warna yang keren yaitu warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.199.000. Berikut ini saya tampilan beberapa gambar dari ASUS ZenFone 5 :
Zenfone 5 with Splendid display

  • ASUS ZenFone 6, Spesial untuk smartphone ini karena mempunyai Smartphone dengan layar 6 inci dan masih didukung oleh HD IPS+ yang tadi sudah saya jelaskan. Spesial ke 2 adalah ASUS ZenFone 6 ini berteknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. ZenFone 6 ini memiliki kualitas karena yang mempuni yaitu 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi sangat tinggi. ASUS ZenFone 6 ini mempunyai beberapa macam warna yang berkelas seperti warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 6 dibandrol hanya Rp. 3.099.000. Beberapa gambar dari ASUS ZenFone 6 :

  • ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
    ZonFone ini adalah salah satu perangkat pertama dari ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, Apa itu ZenUI ? ZenUI adalah antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Desain yang visual, lebih efesien, icon modern, tema-tema,,animasi, ringtone dan notifikasi baru dan layout yang bersih agar pengguna dapat informasi secara lengkap

ASUS ZenUI ini mempunyai 2 fitur utama yaitu What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pengaturan ke sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

What’s Next menempatkan informasi terbaru, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti contohnya jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later ini membebaskan para pengguna agar bisa fokus ke tugas yang sedang anda jalani, tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu dilakukan setelahnya. Pengguna yang sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup menekan 1 tombol maka secara otomatis membuat reminder untuk panggilan ke rekan yang menghubungi anda. Pengguna juga bisa menuimpan video YouTube maupun laman pada suatu situs.

Low-Light Mode yaitu meningkatkan kamera dikawasan yang bercahaya rendah. Dengan menggabungkan beberapa piksel yang tepat karema mampu meningkatkan sensitivitas cahaya tersebut sampai dengan 400% dan kontas sampai 200%. WOW sangat keren dan hebatnya lagi tidak membutuhkan Flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) mampu meningkatkan perform disuasana redup. Low-Light Mode ini juga sangat bisa dimanfaatkan saat merekam video.

Dalam Fotografi ada beberapa hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namum Time Rewind ini bisa menjadi solusi untuk pemotretan dimomen yang paling pas dan mudah. Dengan menekan tombol shutter peluang mendapatkan foto sempurna dari objek menjadi mudah.

Selfie Mode yaitu cara baru yang inovatif untuk mengambil foto anda sendiri dengan kualitas tinggi. Selfie Mode ini dapat mengambil foto selfia individu maupun bersama teman-teman anda. Kamera akan secara otomatis mendeteksi wajah-wajah yang akan difoto, dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil 3 foto. Pengguna setelah itu dapat memilih dan menyimpannya.

Depth of Field Mode yaitu pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek foto didepan akan lebih tajam dan pasti detail. Pada bagian belakang akan diberi sentuhan blur yang halus. Foto tersebut biasa disebut fotografer sebagai shallow depth of field yang biasa dilakukan dengan karema kelas atas

Desain Berkelas - Kualitas Mendunia - Perfoma Kelas - Fitur Lengkap - Harga Murah ini lah ASUS ZenFone sebagai Smartphone Android Terbaik 


Thanks for your comment