Pengertian dan Penjelasan Ice Bucket Challenge + Video


The Ice Bucket Challenge, kadang-kadang disebut ALS Ice Bucket Challenge, adalah kegiatan yang melibatkan pembuangan seember air es di kepala seseorang untuk meningkatkan kesadaran penyakit amyotrophic lateral yang sclerosis (ALS) dan mendorong sumbangan untuk penelitian. Ia pergi virus di seluruh media sosial selama pertengahan 2014, Di Inggris, orang juga berpartisipasi dalam tantangan bagi Asosiasi Penyakit neuron motor.

Apakah ALS ada aturannya ?

ATURAN ALS ~

Dalam waktu 24 jam ditantang, peserta harus merekam video dirinya dalam rekaman terus menerus. Pertama, mereka mengumumkan penerimaan mereka terhadap tantangan yang diikuti dengan menuangkan es ke dalam seember air. Kemudian, ember tersebut akan diangkat dan dituangkan di atas kepala peserta. Kemudian peserta dapat memanggil sebuah tantangan untuk orang lain. 

Apakah orang memilih untuk menyumbangkan, melakukan tantangan, atau melakukan keduanya bervariasi. Dalam salah satu versi dari tantangan, peserta diharapkan untuk menyumbangkan $ 10 jika mereka telah menuangkan air es di atas kepala mereka atau menyumbangkan $ 100 jika mereka tidak memiliki.Dalam versi lain, membuang air es di atas kepala peserta dilakukan di Banyak video individu termasuk peserta mengatakan bahwa mereka akan membuat sumbangan serta melakukan tantangan. pengganti dari setiap donasi, yang telah menyebabkan beberapa kritik dari tantangan menjadi bentuk slacktivism.

Mari kita tonton video Ice Bucket Challenge 






Thanks for your comment