Penjelasan PT Pos

Kami mengucapkan terima kasih kepada Sdr Mustagheirin, alamat Ponpes Al Qaumaniyah, Jekulo Kudus 59382 telepon 085727792478 atas informasi yang disampaikan melalui surat pembaca Harian Suara Merdeka beberapa hari yang lalu. Berkaitan dengan tulisan berjudul "PT Pos, Mana Tanggung Jawabmu?", dapat kami jelaskan sebagai berikut:

1. Sangat disayangkan dalam tulisan Sdr Mustagheirin tidak mencantumkan nomor dan tanggal resi pengiriman (bukti pengiriman) serta nama dan alamat pengirim dan penerima, sehingga kami belum dapat melacak kiriman wesel yang dipersoalkan karena untuk melacak kiriman diperlukan data tersebut di atas.

2. Perlu disampaikan bahwa untuk kiriman weselpos instan dalam hitungan detik, wesel sudah dapat diterima oleh penerima.

Untuk kiriman weselpos dari Jambi, jumlahnya juga cukup banyak, oleh karena itu kami sangat berterima kasih apabila Sdr Mustagheirin dapat mengurus kembali di kantor pos tujuan (yang dekat dengan alamat penerima wesel) dengan membawa bukti kiriman. Dengan bukti kiriman akan terlihat jenis layanan weselpos yang dikirimkan, sehingga akan lebih mudah untuk melacaknya. 3.

Apabila weselpos sudah diketahui/diterima di kantor pos tujuan, penerima weselpos dapat langsung mengambilnya dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Demikian disampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan ini. Informasi Saudara merupakan masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat di masa mendatang.

Sugiyanto Humas P TPos Indonesia (Persero) Divisi Regional VI Jateng dan DIY

Tanggapan Carrefour

Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Bapak Amat Ridwan di Harian Suara Merdeka pada tanggal 17 November 2009 berjudul ''Security Carrefour Kurang Ramah'', melalui surat ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Amat Ridwan saat berkunjung ke gerai kami. Perlu kami sampaikan bahwa pihak keamanan kami bertindak berdasarkan prosedur yang kami terapkan.

Tujuan dari prosedur tersebut adalah untuk memastikan bahwa barang yang dibeli oleh pelanggan sudah sesuai dengan yang dibayarkan, yaitu dengan cara mengecek struk belanja dan mencocokkan dengan belanjaan yang dibeli. Kami mohon maaf apabila tindakan petugas keamanan kami dirasa kurang berkenan. Hal ini sudah kami teruskan ke departemen terkait.

Tentunya masukan dari Bapak Amat Ridwan memicu kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Carrefour DPMall Semarang. Kami sampaikan terima kasih atas masukan dari Bapak Amat, dan kami tunggu kedatangannya kembali di Carrefour DP Mall Semarang. Demikian tanggapan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Ariyanti Tjandra Store Manager Carrefour Semarang

Dari Kanal 26 Nov, 2014


-
Source: http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/penjelasan-pt-pos/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Thanks for your comment